5.12.11

Yoga Hadir Untuk Meramaikan Musik Tanah Air

Biografi :
YOGA Lahir di Bangka, Sumatera Selatan, dan dibesarkan di Tegal dengan nama lengkap Febri Yoga Sapta Rahardjo. Darah musiknya didapat dari ayahnya yang seorang musisi keroncong di kesatuan TNI tempatnya bertugas. Yoga mengawali karirnya di dunia music sejak masih dibangku SMA. Awalnya menjadi vokalis band Tegal yaitu MOZAS. Mozas sendiri adalah sebuah band yang personil lainnya adalah eks personil JIM Band yang sempat mengeluarkan album kompilasi dibawah label Sony Music berkat ajang festival A Mild Jakarta Music Festival. Kemudian JIM juga sempat mengeluarkan album sendiri di bawah label Virgo Ramayana. Bersama Mozas Yoga pernah menorehkan prestasi yaitu masuk 40 Besar LA Lights Indiefest Regional Jogjakarta. Namun hanya bertahan 4 tahun dengan Mozas. Lalu dia melanjutkan karirnya bersama band Purwokerto yaitu Electra. Dari kedua band itulah Yoga mendapat pelajaran dan pengalaman bernyanyinya. Mulai dari kafe ke kafe, kampus, panggung hiburan dan event besar lainnya. Dan sejak awal tahun 2011, dia memutuskan untuk bersolo karir. Dengan bakat, kemampuan, dan semangat yg dia miliki semoga masyarakat bisa menerima hasil karyanya.
Dalam konsep solonya, dia mengusung aliran Pop. Beberapa lagunya diciptakan, di aransemen, di record, dan di mixing sendiri olehnya. Beberapa instrumen gitar, piano, dan orchestra dalam lagunya juga dia yg mengisi. beberapa lagu ciptaannya adalah : Bintang Jatuh, Ku ingin Kau disini, dan Prista Where Are You.
Dalam lagu Prista Where Are You, Yoga menuliskan lirik berbahasa inggris. Tentunya tetap dengan musik yang easy listening dan mudah dicerna.
Lagu Ku Ingin Kau Disini merupakan lagu yang full orchestra dan drum loop. Di lagu itu ada unsur Cello, Violin, dan String yg tentunya menambah warna dalam lagu tersebut.
Di lagu Bintang Jatuh, alunan piano sangat lembut. Ditambah dengan puisi di tengah-tengah lagu. Membuat oang yang mendengarkan seolah masuk dan menjadi subjek dalam lagu itu.
Contact Person : 0819 0256 4730  /  269A5834(bb)          - Email : yoga_mozas@yahoo.co.id
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...